Saiful Kameli

Work With Attitude

5 Manfaat Susu Kolostrum Untuk Kecantikan

Susu Kolostrum untuk kecantikan

image source : istock

Memiliki kulit yang bersih dan sehat, serta tubuh yang ideal adalah impian setiap orang, khususnya perempuan. Kesehatan kulit dan tubuh ideal sudah menjadi hal utama dalam hidup. Namun, terkadang untuk merawatnya secara rutin cukup membutuhkan waktu. Namun, untuk para perempuan – perempuan pekerja atau hal tersebut agak sedikit merempotkan. Dengan kerjaan yang banyak, pulang kerja yang sudah larut, belum lagi macet Jakarta. Mereka akan lebih memilih untuk istirahat, agar besok pagi segar, dan siap untuk bekerja.

Jadi untuk para perempuan yang sibuk bekerja, kalian tak perlu khawatir. Kalian tetap bisa merawat kulit kalian agar tetap cantik dan sehat, serta tubuh kalian agar tetap ideal. Dan lebih hebatnya, untuk menjaga kulit dan tubuh kalian ini dapat kalian lakukan dimana pun, kapan pun, serta mengerjakan apapun. Simple, tapi tepat sasaran. Untuk itu cara yang paling simpel adalah dengan mengkonsumsi susu kolostrum.

Susu kolostrum merupakan susu masa kini. Kenapa? Selain baik untuk tubuh kalian, susu kolostrum memiliki khasiat yang bagus untuk kulit, dan hal ini kan membantu perempuan yang mendambakan kulit yang sehat dan indah, serta tubuh yang ideal .

Berikut 5 (lima) Khasiat Susu Kolostrum Yang Bagus untuk kecantikan kalian :

Mencegah Penuaan Dini

Kandungan Antioksidan yang terdapat pada Susu Kolostrum memiliki mamfaat untuk menangkal radikal bebas (polusi. Rokok, ataupun sinar matahri langsung) , yang dapat menyebabkan kulit kita kering, kusam, dan pada akhirnya menimbulkan keriput-keriput halus pada muka.

Selain itu, Antioksidan dalam darah mampu meningkatkan pertumbuhan sel – sel baru, sehingga kulit kusam dan kering akibat radikal bebas dapat kembali sehat. Karean antioksida dapat meremajakan sel- sel kulit kembali.

Melembabkan Kulit.

Dalam susu kolostrum memiliki kandungan mineral yang dapat membantu untuk melembabkan kulit. Mineral merupakan zat yang dibutuhkan untuk tubuh, selain untuk menjaga kesimbangan tubuh, mineral juga dapat menjaga kesehatan kulit.

Seperti halnya Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, mineral memilih khasiat untuk melebabkan kulit, sebagai pelindung kulit dari UV yang menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam.

Menghilangan Jerawat

Jerawat merupakan hal paling di hindari. Karena tumbuh satu jerawat, seperti setitik racun pada nilai. Kecil, tapi sakit. Menunggu jerawat pecah, tapi mecahkan jerawat sendiri akan menyebabkan luka. Serba salah.

Tapi hal tersebut tidak perlu di khawatirkan. Dikarenakan Kandungan Antioksidan pada Susu kolostrum memiliki mamfaat untuk melancarkan sirkulasi dara dan metabolisme sel. Selian itu, Antioksida dapat bertindak sebagai anti imflamasi, sehingga dapat melindungi diri tubuh kita untuk menghilangan rangasangan penyebab luka dan inisiasi proses penyembuhan jaringan.

Sehingga hal tersebut dapat membantu kita untuk mengurangi bahkan menghilangkan jerawat.

Detoksifikasi

Bagi perempuan yang ingin menjaga berat badan agar tetap ideal, sekaligus memelihara kulit agar tetap sehat. Susu kolostrum pilihan yang tepat. Susu kolostrum yang bagus memiliki khasiat untuk melancarakan metabolisme pada tubuh. Sehingga, proses ekskresi pada tubuh dapat berjalan dnegan baik.

Jadi kalian yang ingin diet, tapi tetap sehat. Tidak usah bingung ataupun khawatir, kalian kalian bisa meminum Susu kolostrum.

(Baca Juga : Inilah 5 Makanan Rendah Kalori yang Cocok Untuk Diet)

Meningkatkan Suasana Mood

Yang satu ini, merupakan jawaban kalau kalian sedang mentruasi. Setiap menstruasi, pasti bawaannya marah – marah, badmood, bahkan menjadi sensitif. Wajah selalu di tekuk, otot muka menengang. Hal tersbut dapat menjadi penyebab kerutan. Selain itu, perasaan yang negatif akan mempengaruhi tubuh menjadi tidak enak. Merasakan pusing, mual, dan semacamnya. Tubuh pun merasakan lelah dan letih. Hal tersebut dapat diatasi dengan meminum Susu kolostrum yang bagus.

Perasaaan positif dan negatif berkaitan langsung dengan otak. Sehingga apapun yang kita rasakan dapat mempengaruhi kesehatan tubuh ataupun mental kita. Jadi, bila perasaan kita baik, tubuh kita kan merespon dengan baik.

Karena dengan tersenyum akan meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekan darah.

Pencarian terbaru:

  • manfaat susu kolostrum
  • susu kolostrum untuk diet
  • susu kolostrum untuk kecantikan
  • susu kolostrum rendah lemak
  • susu kolostrum terbaik

Leave a comment