Saiful Kameli

Work With Attitude

Inilah 5 Makanan Rendah Kalori yang Cocok Untuk Diet

 

makanan rendah kalori

Kali ini kita akan membahas tentang apa saja makanan diet rendah kalori yang cocok untuk diet, makanan yang akan disebutkan satu persatu setelah ini adalah makanan yang cocok untuk diet rendah kalori dan tentunya merupakan makanan sehat yang akan sangat membantu anda yang sedang menjalai program diet. Jika anda berencana untuk melakukan diet dengan makanan yang rendah kalori sebagai asupan anda dipagi hari saat sarapan, hal itu adalah cara yang cukup tepat, sebab dengan sarapan maka anda akan lebih kuat untuk menjaga diet anda sampai siang hari, bahkan beberapa orang bisa sampai malam hari.

Jika anda masih bingung makanan rendah kalori apa saja yang cocok dimakan dipagi hari untuk menjaga kebutuhan asupan gizi anda tetap terpenuhi dengan baik. Pertama kamu bisa mengkonsumsi telur, karena telur ini adalah salah satu makanan rendah kalori yang cocok untuk dikonsumsi dipagi hari. Bisa di bilang telur adalah makanan yang cukup ideal untuk dikonsumsi saat sarapan di pagi hari, untuk anda yang akan ataupun sedang berusaha untuk menjalani program menjaga tubuh atau biasa disebut diet.

baca juga: 4 Khasiat Utama Apel untuk Diet Rendah Lemak

Sarapan menggunakan telur bagus, karena telur ini sangat kaya dengan kandungan protein dan juga cukup mudah untuk disajikan. Hitungannya kurang lebih adalah untuk satu telur (butir) yang memiliki ukuran besar terkandung 70 kalori dan mampu membantu memenuhi 13% kebutuhan protein manusia setiap harinya. Apabila anda bosan dengan telur goreng ceplok biasa, anda bisa berkreasi dengan membuat sebuah omelet dengan bahan 2 telur, atau kalau anda kurang tertarik dengan omelet anda juga bisa membuat sebuah sandwich yang lezat dengan dua lembar roti panggang yang didalamnya diberi isian telur rebus.

baca juga: tips menurunkan tekanan darah tinggi

Berikutnya adalah buah, tentu anda sudah sering mengkonsumsi yang satu ini kan? Tapi kalau bisa cari buah yang manis rasanya untuk dikonsumsi, lalu mengandung banyak serat dan kadungnan air yang cukup karena hal itu juga dapat membantu anda menyediakan tenaga lebih untuk program diet anda, tanpa kalori yang terlalu banyak jumlahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: