Saiful Kameli

Work With Attitude

Cara Menghasilkan Uang dari Rumah di Tengah Pandemi

Image source: NISA .id

Suasana pandemi menuntut siapa pun untuk menjaga jarak serta menerapkan aktivitas apa saja dari rumah sebisa mungkin supaya tetap terjamin kesehatannya. Untuk pekerja kantoran, Work From Home ataupun WFH jadi opsi serta kebijakan terbaik disaat seperti ini. Mereka yang masih bisa tetap bekerja serta memperoleh pemasukan bulanan secara tetap dapat dibilang sebagai orang- orang yang beruntung. Lalu, bagaimana buat yang bukan pekerja kantoran? Bagaimana buat orang- orang yang memerlukan pemasukan ekstra?

Jangan takut sebab masih terdapat jalur buat memperoleh pemasukan di tengah pandemi walaupun dari rumah saja yakni:

1. Berjualan Online

Bisnis berjualan online dapat jadi penyelesaian terbaik untuk Kamu yang mau memperoleh pemasukan ekstra dari rumah saja. Di sini Kamu dapat memutar otak serta berkreasi dengan produk yang hendak Kamu jual untuk bisnis online Kamu. Misalnya saja dengan berjualan masakan yang dapat Kamu buat sendiri. Kamu dapat mulai dengan membuat sample masakan tersebut serta memasarkannya ke orang- orang terdekat lebih dulu. Berikutnya, Kamu dapat memasarkan produk Kamu lebih jauh dengan media digital serta menerima pesanan. Masakan pesanan itu juga dapat dikirim memakai jasa antar, sehingga Kamu sama sekali tidak butuh keluar rumah tetapi tetap dapat memperoleh pendapatan.

Tidak hanya masakan, Kamu juga dapat menggunakan keahlian untuk membuat bahan- bahan siap pakai semacam pernak- pernik serta masih banyak lagi.

3. Menyediakan Jasa Online

Tidak cuma berjualan produk, Kamu juga dapat berjualan jasa secara online. Misalnya saja dengan jadi guru les online dengan bergabung ke lembaga privat ataupun mandiri. Kamu juga dapat menyediakan jasa menulis, semacam menulis postingan ataupun tipe tulisan yang lain yang dapat dijual menurut jumlah kata serta tingkatan kesulitan tulisan. Buat Kamu yang mempunyai skill design, Kamu juga dapat menggunakan bidang ini buat mencari keuntungan.

3. Menjual Benda yang Telah Tidak Terpakai

Salah satu opsi yang dapat Kamu pertimbangkan yaitu menjual benda yang telah tidak terpakai. Misalnya saja pakaian sisa yang masih bagus serta layak gunakan, novel yang telah Kamu baca serta tidak mau Kamu simpan lagi, dan sebagainya. Dengan ini, Kamu dapat mengirit ruang di rumah sekaligus memperoleh pemasukan ekstra dari barang yang Kamu jual.

4. Jadi Reseller ataupun Distributor Online

Poin no 4 ini tidak kalah menariknya dalam peruntungan bisnis online. Hal ini pula dapat menjadi opsi terbaik bila Kamu merasa belum dapat menjadi produsen langsung ataupun dapat menyediakan jasa yang dapat dijual. Kamu dapat menjual produk orang lain ataupun produk yang telah ada serta tetap memperoleh keuntungan, sebutan kerennya yaitu dengan jadi reseller ataupun distributor online.

Terdapat banyak sekali opsi produk yang dapat Kamu jual kembali semacam baju, tas, sepatu, pernak- pernik, sampai kosmetik. Sebab prinsipnya merupakan menjual kembali produk yang telah ada dari produsen, pilihannya pasti menjadi lebih banyak serta bermacam- macam. Tinggal gimana Kamu pintar memutuskan tipe produk serta memasarkan produk itu.

Disaat ini yang butuh Kamu syukuri yaitu tersedianya platform bisnis online yang dapat menolong Kamu buat menjadi reseller dengan sangat gampang serta instan. Salah satunya adalah Nisa.id Platform bisnis online muslimah ini menolong menyediakan produk sampai pengirimannya. Tidak hanya itu, Nisa. id juga berfungsi selaku penyedia solusi bisnis serta menunjang Kamu dengan bermacam pelatihan ataupun mentoring yang bisa tingkatkan keahlian Kamu dalam berbisnis.

Dengan Nisa. id, Kamu tidak perlu khawatir lagi mengawali bisnis online ataupun pusing- pusing memikirkan gimana caranya memperoleh pemasukan ekstra dari rumah.

Leave a comment